Mulai Bisnis Sendiri Dengan Modal Kecil

5 Langkah Untuk Mengubah Bisnis Anda

5 langkah untuk mengubah bisnis di sekitar saya sering berkaitan dengan proses naik roller coaster untuk pertama kalinya. Anda sedang menunggu dalam antrean, cemas, gugup dan ingin tahu semua pada waktu yang sama. It's akhirnya giliran Anda, dan Anda melompat di kursi, buckle up dan pada titik ini Anda berkomitmen. Anda tidak memiliki pilihan tetapi untuk pergi untuk itu. Ada saat ketika Anda masih naik kepercayaan dan rilis. Di atas bukit, ada jeda keheningan kedua dimana Anda hampir kehilangan napas Anda sepenuhnya. Pada titik ini, Anda harus percaya Anda akan dibawa kembali ke rumah dengan aman. Anda berteriak dan tertawa melalui sisa perjalanan dan coaster mulai untuk memperlambat dan akhirnya berhenti. Anda melepaskan diri, dan berjalan pergi perjalanan dengan rasa kepuasan dan kegembiraan.

mentor konsultasi psikologi

Itu tidak menakutkan seperti yang Anda pikir akan. Mencapai titik balik dalam bisnis Anda adalah proses. Tidak pernah hanya satu hal, tetapi serangkaian peristiwa berhubung dgn putaran ketika Anda menyadari segala sesuatu bergeser dan perubahan. Ada 5 langkah berikut yang membuat perbedaan seperti mendorong kita untuk maju dalam bisnis :

  1. Berhenti menyalahkan sesuatu atau seseorang. seseorang menjadi sangat sadar diri dari lingkungan dan memutuskan tidak untuk menyalahkan orang lain, kurangnya pengalaman, sistem atau platform saya menggunakan. Jika ini terdengar akrab, berkomitmen untuk mengambil alih hidup Anda dan tujuan. Tidak ada orang lain dapat mengontrol tindakan atau hasil kecuali anda.
  2. Melihat terobosan sebelumnya. Saat saya melihat kembali di sebelumnya titik balik dalam bisnis saya, saya menyadari mereka selalu hasil dari menghadiri acara live. Setelah setiap satu, ada muncrat besar energi dan produksi dalam bisnis saya. Berkomitmen untuk menghadiri sebagai banyak peristiwa hidup sebagai anggaran Anda akan ijinkan.
  3. Menetapkan batas waktu. Saya menetapkan batas waktu tertentu untuk diriku sendiri. Jika saya tidak menghasilkan uang dalam bisnis saya  maka itu bukanlah bisnis platform atau sistem, tetapi saya. Aku akan melihat di cermin dan memutuskan untuk tidak bergerak maju karena Anda harus membuat uang untuk memiliki bisnis. Aku butuh tenggat waktu dingin, keras untuk membuktikan ini tidak akan menjadi hobi, tapi business.
  4. Menghilangkan alasan cadangan. Sangat mudah untuk memiliki cadangan rencana belakang pikiran Anda. Hanya dalam kasus bisnis Anda tidak membuat itu. Aku harus menjadi sepenuhnya berkomitmen untuk membuat pekerjaan bisnis saya dan menghilangkan 'Bagaimana jika' rencana dari pemikiran saya.
  5. Mencari Mentor. Saya menyadari bahwa tidak hanya memang aku butuh seorang mentor untuk konsultasi psikologi dan bisnis, tetapi bahwa saya perlu untuk mempercayai proses mereka. Menjadi sangat reseptif dengan konsep bahwa Anda berada di tangan yang baik. Mengenakan penutup mata dan fokus pada tindakan mereka adalah membimbing Anda untuk melakukan. ini adalah tentang aksi dan tidak harapan. 
Ada kalanya Anda mungkin menemukan diri kembali kembali untuk menyalahkan dan alasan, tapi tetap akan kembali ke langkah 1 dan melakukan seluruh lagi. Ingat itu adalah tindakan tanpa harapan. Satu-satunya orang yang akan membangun bisnis Anda dan perubahan yang mana Anda tuju adalah Anda! Menyingkirkan rencana B dan bergerak maju untuk mengalami terobosan Anda.